Berita Polres

Kapolres Tapsel Menyayangi Warga Pra Sejahtera dengan Kunjungan dan Bantuan Langsung

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Meski miliki kepribadian yang tegas, sosok Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, terlihat begitu penyayang terhadap warga Pra Sejahtera.

Sosok penyayang dari AKBP Yasir ini, begitu terlihat saat ia secara pribadi datang menjenguk sekaligus untuk membantu warga Pra Sejahtera di Desa Wek III, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapsel.

Pada Minggu (31/03/2024) sore, AKBP Yasir datang secara khusus kunjungi dua warga Pra Sejahtera di Desa Wek III. Ia ingin secara langsung menyerahkan bantuan berupa tali asih (uang tunai-red) dan sembako.

“Harapan kami, menjelang Lebaran ini, warga Pra Sejahtera yang kami kunjungi turut bisa merasakan kebahagiaan,” kata AKBP Yasir.

Menurutnya, kunjungan dalam rangka Ramadan Berkah Polres Tapsel ini, merupakan bagian dari kepedulian Polri kepada masyarakat. Terutama, bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Tak hanya membantu, AKBP Yasir juga mengecek langsung keadaan Rumah dua warga Pra Sejahtera itu. AKBP Yasir seakan ingin menyiratkan, bagaimana rasanya tinggal di Gubuk sederhana dengan keterbatasan.

“Mudah-mudahan, bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat. Sehingga, di Hari Raya ‘Idul Fitri nanti, semua akan merasakan kebahagiaan,” tutur Kapolres.

Terpisah, dua warga Pra Sejahtera yang dikunjungi Kapolres Tapsel, mengaku sangat senang dan bahagia. Sebab, AKBP Yasir telah menunjukkan kemurahan hatinya, membantu mereka.

“Kami hanya bisa mendoakan. Semoga, Pak Kapolres sehat-sehat terus. Dan pastinya, sukses bertugas di Polres Tapsel,” ucap warga Pra Sejahtera. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button