Berita LainnyaTop News

Kapolres Tapsel Minta Personel Pam Pilkades Paluta Laksanakan Tugas dengan Baik

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, minta ke personel pengamanan (Pam) Pilkades Padang Lawas Utara (Paluta), agar mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Untuk itu, kepada para personel yang terlibat Pam Pilkades Paluta, mulai sekarang dapat mempersiapkan semuanya dengan maksimal,” ujar Kapolres saat Apel pagi jam pimpinan di Halaman Mako Polres Tapsel, Senin (2/10/2023).

Kepada Bag Ops Polres Tapsel dan yang membawahinya, Kapolres juga menekankan agar segera persiapkan Posko maupun perlengkapan bagi personel Pam. Sehingga, saat nanti pelaksanaan Pam, personel tidak mengalami kendala apapun.

“Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pekan yang lewat. Yang telah berjalan dengan baik, tanpa ada kendala yang berarti,” tukas Kapolres.

Sementara, Waka Polres Tapsel, Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, dalam Apel itu memberi tambahan arahan ke personel. Menurut Waka Polres, guna menindaklanjuti arahan dari Kapolres terkait Pam Pilkades Paluta, Polres Tapsel akan kerahkan dua per tiga kekuatan anggota.

“Jadi tolong, mana kala ada yang sakit, silahkan llaporkan supaya Bag Ops bisa mencari pengganti secepatnya,” tegasnya.

Waka Polres juga mengingatkan ke personel bahwa dalam Pam Pilkades nanti, tidak ada personel yang boleh melaksanakan izin. Dan personel yang Pam terbuka, harus memakai pakaian dinas lapangan khusus (PDL-Sus).

“Besok seluruhnya yang terlibat pada Pam Pilkades Paluta, agar mengikuti Upacara Serpas (pergeseran pasukan). Kecuali, personel yang Pam di Dolok (Kabupaten Paluta),” tutup Waka Polres. { As }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button