Giat KepolisianTop News

Kapolres Tapsel Salurkan Ratusan Paket Bansos dari Alumni Akabri ’90

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, salurkan ratusan paket bantuan sosial (Bansos) ke masyarakat dan pelajar dari Alumni Akabri ’90, pada Sabtu (28/10/2023) pagi.

Selain salurkan Bansos ke masyarakat, Kapolres Tapsel juga menyerahkan ratusan paket bantuan ke pelajar Sekolah Dasar dari Alumni Akabri ’90. Total ada 600 paket bantuan yang disalurkan Kapolres.

“300 paket di antaranya Bansos bagi masyarakat. Sedangkan, 300 paket lainnya adalah bantuan untuk para pelajar,” kata Kapolres usai kegiatan.

Kapolres merinci, adapun jenis paket Bansos bagi masyarakat, terdiri dari Minyak goreng ukuran 5 Kg, Gula Pasir ukuran 1 Kg, Kopi 1 Renceng, Beras ukuran 5 Kg, Bubuk Teh 1 Kotak, dan Mie Instan 10 bungkus.

“Sedangkan paket bantuan untuk pelajar terdiri dari, Tas, Topi, dan Dasi Sekolah. Serta, Pensil dan Buku Tulis,” terang Kapolres dalam kegiatan yang berlangsung di Lapangan Futsal Wira Satya Mako PolresTapsel itu.

Kapolres mengatakan, di kegiatan ini pihaknya turut menggandeng jajaran Forkopimda Kabupaten Tapsel. Sebelum penyerahan paket Bansos, Kapolres mengikuti zoom Giat Bakti Sosial dan Kesehatan Alumni Akabri ’90 dari Mabes Polri, Jakarta.

“Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Panglima TNI, Laksamana TNI H Yudo Margono, SE, MM, CSFA. Dan, Bapak Kapolri, Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi,” terang Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Alumni Akabri ’90 ke segenap masyarakat. Terutama, bagi masyarakat Pra Sejahtera dan para pelajar di Kabupaten Tapsel.

“Semoga, bantuan ini bermanfaat bagi segenap masyarakat dan pelajar di Kabupaten Tapsel,” harap Kapolres.{ AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button