Berita PolresTop News

Kapolres Tapsel Turun Langsung Kawal Logistik Pilkades Paluta

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Agar berjalan aman dan lancar, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, turun langsung guna mengawal keperluan logistik pada Pilkades di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Selasa (3/10/2023) pagi.

Tampak mendampingi Kapolres saat mengawal pergeseran logistik untuk keperluan logistik pada Pilkades di Kabupaten Paluta itu seperti, Waka Polres Tapsel, Kompol Rahman T Harahap, SH. Serta, Kasat Intelkam Polres Tapsel, AKP Hasudungan Butarbutar dan KBO, Iptu Aswin Manurung, SH.

Sebelum melakukan pergeseran, Kapolres dan jajaran juga mengecek logistik Pilkades Kabupaten Paluta di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) setempat. Kepala Dinas PMD Kabupaten Paluta, Yusuf MD Hasibuan, MAP, tampak menyambut kedatangan Kapolres dan rombongan.

“Usai pengecekan, kami bersama-sama mengawal pendistribusian logistik menuju 105 desa se-Kabupaten Paluta yang akan menghelat pelaksanaan Pilkades,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap, dengan adanya pengawalan ketat dari aparat keamanan, maka pendistribusian logistik ke 11 kecamatan se-Paluta itu berjalan aman. Dan yang pasti, terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

Kapolres juga memohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mendukung pelaksanaan Pilkades ini. Caranya, dengan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pilkades.

“Kami berharap kepada segenap masyarakat Kabupaten Paluta, agar sama-sama mendukung tugas Polri dalam menciptakan Pilkades yang damai. Demi, terwujudnya desa yang maju, khususnya di Kabupaten Paluta,” tandasnya mengakhiri. { As }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button