Berita Polres

Kapolsek Sibolga Selatan Laksanakan Jumat Curhat, Sampaikan Himbauan Kepada Warga

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka secara langsung, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, diwakilkan Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer BS. Hulu, mengadakan kegiatan “Jumat Curhat” di Depan Kantor Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Jalan Kampung Baru III Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Jumat (09/08/2024),  pukul 09.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, yang diwakilkan Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer BS. Hulu, dalam kegiatan tersebut turut serta KBO Sat Narkoba Polres Sibolga IPDA Boy Alexander Hutasoit, SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Simaremare AIPTU CH. Panjaitan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Huta Tonga-Tonga AIPDA Hadi H. Sitanggang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Hutabarangan BRIPKA Mario T. Situmeang, AIPTU M. Heru Siagian, BRIPKA Wahyu Hidayat, AIPDA Charli Sihombing, BRIPTU M. Ryan Sipayung, BRIPTU Juhri Bintang, BRIPDA Kevin Andre Situmeang, BRIPDA Rubben J. Situmorang, BRIPDA Samuel T. Purba, BRIPDA Hikmal Anggara, BRIPDA M. Akbar Pulungan, BRIPDA Benito HE. Sitorus, BRIPDA Surya Sihotang dan Personil Polres Sibolga, Lurah Huta Tonga-Tonga Edison Lumbantoruan, SE, Kasi Pembangunan Kelurahan Huta Tonga-Tonga Reynold Sibarani, Kepling IV Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kepling I Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Ketua PPS Kelurahan Huta Tonga-Tonga Efraim Nainggolan, Staf Kelurahan serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Warga Kelurahan Huta Tonga-Tonga Sibolga.

Kegiatan yang berlangsung tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi, juga menjadi momen bagi Kapolsek Sibolga Selatan untuk memberikan Himbauan kepada seluruh Warga Kelurahan Huta Tonga-Tonga Sibolga, yang hadir saat itu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak-Bapak, yang hadir dalam rangka kegiatan Jumat Curhat.

Kami berharap kedatangan kami ke Kelurahan Huta Tonga-Tonga Sibolga, bisa membantu Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan juga untuk menerima keluhan maupun saran dari Masyarakat”, ujar Kapolsek Sibolga Selatan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami dari Polres Sibolga untuk terus mempererat hubungan dengan Masyarakat serta mendengarkan secara langsung Aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan keluhan Masyarakat sehingga kami bisa lebih tepat dalam memberikan pelayanan dan bantuan”, sambung Kapolsek Sibolga Selatan.

Warga Kelurahan Huta Tonga-Tonga dan Warga sekitarnya yang berhadir sangat senang dengan adanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Kelurahan Huta Tonga-Tonga tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Kapolsek Sibolga Selatan dan rombongan ke Kelurahan Huta Tonga-Tonga Sibolga.

Dan kami harapkan Pihak Kepolisian dapat segera mengatasi masalah yang ada ditempat Kelurahan Huta Tonga-Tonga atau Lingkungan kami ini. Adapun keluhan Warga saat ini disampaikan kepada Pihak Kepolisian yaitu meminta kepada Polres Sibolga untuk melakukan Patroli terkait meresahkannya Aksi Geng Motor Sibolga Racing di wilayah Kota Sibolga, yang dapat membahayakan pengguna jalan lain dan Masyarakat yang masih beraktifitas diluar rumah. Kemudian Aksi Tauwuran yang meresahkan Masyarakat, kemudian Warga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Kelurahan Huta Tonga-Tonga Sibolga.

Kapolsek Sibolga Selatan memberikan jawaban atas keresahan Masyarakat.

“Kami akan lebih memaksimalkan fungsi Bhabinkamtibmas.

Semoga kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat”.ucap Kapolsek Sibolga Selatan. Kemudian Kapolsek Sibolga Selatam menyampaikan apabila Warga menemukan atau mengalami Tindak Pidana, agar menghubungi Call Center Polres Sibolga 110, kemudian WA Center Nomor 08116520041, pasti akan direspon langsung oleh Piket. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button