Giat Kepolisian

Kasat Polairud Polres Sibolga, Melaksanakan Sambang Dan Binluh Kepada Nelayan, Jelang Pemilu 2024

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam Rangka Ops Mantap Brata Toba 2023-2024, Kasat Polairud Polres Sibolga AKP Kasdi, SH melaksanakan Sambang dan Binluh kepada Masyarakat Nelayan, di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sibolga, Selasa tanggal 16 Januari 2024, pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Sambang dan Binluh tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain, Menghimbau kepada Masyarakat Nelayan untuk turut serta menjaga Sitkamtibmas menjelang Pemilu 2024, kemudian apabila melaut selalu melengkapi diri dengan alat keselamatan serta kelengkapan Dokumen Kapal, perhatikan cuaca dilaut untuk menghindari terjadinya Laka laut, serta informasikan kepada Petugas apabila menemukan adanya kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum dilaut.

Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Polairud Polres Sibolga menjelaskan kegiatan Sambang dan Binluh tersebut dilaksanakan kepada Masyarakat Nelayan Kota Sibolga agar turut serta mensukseskan Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan dan turut serta menjaga Sitkamtibmas menjelang Pemilu 2024, agar Pemilu 2024 yang akan datang dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Sambang dan Binluh tersebut melibatkan Personil Sat Polairud Polres Sibolga, kepada Masyarakat Nelayan Kota Sibolga, Ujar AKP Kasdi.

“Kasat Polairud juga menyampaikan kepada Masyarakat Nelayan, apabila ingin melaporkan Tindak Pidana, agar menghubungi Call Center Polres Sibolga dengan Nomor 110 dan WA Center Polres Sibolga dengan Nomor 08116512003, tidak dipungut biaya. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button