Giat Kepolisian

Kasat Resnarkoba Polres Tapsel “Turun Gunung” Ajak Masyarakat Tegas Tolak Narkotika

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Kasat Resnarkoba Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKP Salomo Sagala, SH, rela “turun gunung” untuk mengajak masyarakat untuk tegas menolak narkotika di lingkungannya.

Kasat Resnarkoba Polres Tapsel mengaku, jika ia terpaksa “turun gunung” mencegah peredaran narkotika di masyarakat, karena urgensinya sangat penting. Menurut Kasat, kampanye narkoba musuh bersama, harus mulai menggema hingga ke pelosok Negeri.

“Sebab saat ini, peredaran narkotika sudah kian mengkhawatirkan. Kami, selaku penegak hukum tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dari semua pihak,” ucap Kasat saat jadi narasumber sosialisasi anti narkoba di Kantor Desa Telo, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapsel, Selasa (7/11/2023) pagi.

Kasat memaparkan, sebagai salah satu Kampung Bebas dar Narkoba, Desa Telo harus pro aktif bersama Polri dan lainnya mencegah barang haram itu. Salah satunya, dengan aktif melakukan sosialisasi antara pemerintah desa misalnya, dengan masyarakat.

“Dengan demikian, masyarakat akan punya benteng diri bahwa narkoba itu berbahaya. Jangan sampai, pengaruh para bandar lebih cepat dari kita. Terutama, kepada generasi muda. Mulai saat ini, sudah bisa digalang untuk kampanye narkoba musuh bersama,” urai Kasat.

Terakhir, Kasat memohon doa dan dukungan, dari segenap Tokoh yang ada di Kabupaten Tapsel. Untuk memberi restunya ke Sat Resnarkoba Polres Tapsel dalam rangka menumpas narkoba hingga ke akar-akarnya.

“Ajakan penolakan narkoba ini, akan terus kami gaungkan. Harapannya, narkoba benar-benar bersih dari Bumi Tapanuli Selatan,” tandasnya mengakhiri. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button