Berita Polres

Kembali Gelar Rapat Pleno, Personel Polres Labuhanbatu Perkuat Pengamanan di PPK Kec. Marbau

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Marbau saat ini kembali menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024. Sebagaima diketahui masyarakat telah menunaikan hak pilihnya pada pesta demokrasi lima tahunan pemilu serentak pada 14 Februari di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. Kec. Marbau Kab Labuhanbatu Utara, pada hari Rabu (21/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu SH, menyampaikan bahwa, pelaksanaan pengamanan yang pihaknya lakukan bukan hanya dimulai sejak sebelum pencoblosan, hingga proses rekapitulasi selesai, tetapi pengamanan Pemilu 2024 dilakukan sejak dimulainya Operasi Mantap Brata (OMB) 2024, yakni pengamanan dan pengawalan rangkaian tahapan Pemilu 2024.

“Tahap rekapitulasi tingkat PPK dilakukan pengamanan secara penuh dari jajaran Kepolisian. Bahkan Bhabinkamtibmas bersama TNI dan Linmas dimasing-masing PPK ikut pengamanan,” ungkap Kasi Humas.

“Pengamanan ini dilakukan Polres Labuhanbatu dan jajaran polsek untuk memastikan keamanan proses rekapitulasi dengan harapan bahwa hingga pelaksanaan rapat pleno di tingkat PPK se Kabupaten Labuhanbatu Utara berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala,” tutup Kasi Humas. (wd)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button