Berita Polres

Kemurahan Hati Kapolres Tapsel: Bantu Nenek Lansia Tunanetra di Bulan Suci Ramadan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sebagai bentuk kemurahan hatinya, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, tergerak untuk bantu nenek lanjut usia (Lansia) yang derita tunanetra jelang Lebaran, Minggu (31/03/2024) sore.

Karena bantuan Kapolres, AKBP Yasir jelang Lebaran ini, Lansia tunanetra bernama, Marhana Lubis, 88 tahun, merasa sangat terharu. Sebab, AKBP Yasir telah ringankan langkah untuk berkunjung dan membantu warga Lingkungan IV, Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel itu.

“Terimakasih, Nak (AKBP Yasir-red). Sudah mau datang, melihat dan membantu saya. Mudah-mudahan, Allah SWT melipat gandakan rezeki dan kesehatannya,” ungkap nenek Marhana.

Tak hanya nenek Marhana. AKBP Yasir di hari yang sama juga datang berkunjung dan membantu nenek lansia lainnya, Derlan Harahap, 89 tahun, di lingkungan yang sama. Nenek Derlan, juga hidup dengan kondisi keterbatasan.

Baik fisik maupun ekonomi, nenek Derlan mengalami keterbatasan. Dan, atas bantuan dari AKBP Yasir ini, nenek Derhana sangat merasa terharu. Ia tak menyangka seorang pejabat tertinggi di Polres Tapsel, mau membantunya.

“Hanya doa yang bisa kami ucapkan dan haturkan kepada Allah SWT, atas kebaikannya ya, Nak. Semoga, Allah meridhoi semua tugas dan langkah Nak Yasir selama bertugas di Polres Tapsel,” ucap nenek Derhana tulus.

Sementara, AKBP Yasir mengatakan, bahwa kunjungan pihaknya ke Rumah dua warga Pra Sejahtera ini adalah rangkaian dari program Ramadan Berkah Polres Tapsel. Harapannya, seluruh umat merasa berbahagia di bulan suci Ramadan ini.

“Mudah-mudahan, sembako dan tali asih (uang tunai) yang kami berikan kepada dua orang tua kita tadi, bisa bermanfaat. Apalagi, menjelang Lebaran. Kiranya ini menjadi hal yang bermanfaat,” harap AKBP Yasir. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button