Berita KapoldaSUTop News

Kuatkan Sinergitas, Pj. Gubsu Sambangi Mapolda Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menerima kunjungan Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni bertempat di ruang perjamuan lantai II, Kamis (27/6).

Dalam pertemuan yang berlangsung, Pj Gubsu, Agus Fatoni, mengatakan membahas banyak bersama Kapolda Sumut setelah dilantik sebagai Pj Gubernur Sumut.

“Setelah dilantik sebagai Pj Gubernur Sumatera Utara. Hal yang pertama kami lakukan bersilaturahim dengan seluruh Forkopimda. Dan hari ini saya berada di Polda Sumut, banyak hal yang kami bicarakan seperti masukkan dan hal lain,” katanya.

Fantoni mengungkapkan, pemerintah juga membahas situasi keamanan di Sumatera Utara serta membahas tentang pengamanan PON 2024 pada September mendatang.

“Kita juga membahas persiapan PON, Pilkada, pembangunan dan keamanan,” ungkapnya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara fokus dalam menangani masalah stunting serta menyukseskan agenda-agenda nasional.

“Tentunya saya harapkan sinergitas yang selama ini telah berjalan dengan baik harus terus dipertahankan dengan memajukan Sumatera Utara dan mensejahterakan masyarakat,” harap Fatoni.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Effendi, menambahkan Polda Sumut telah siap mengamankan PON 2024 dan Pilkada di wilayah Sumatera Utara. “Polda Sumut juga siap mendukung agenda-agenda nasional baik itu jangka pendek, menengah maupun jangka panjang,” pungkasnya. [ Ar.S ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button