Berita KapoldaSU
Trends

Kunjungi Markas Batalyon C Pelopor Brimobda Sumut, Kapolda: Bangga Dengan Tugas Dan Jangan Ragu!

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengunjungi Markas Batalyon C Pelopor Brimobda Polda Sumut di Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (15/5).

Kedatangan Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama para Pejabat Utama Poldasu disambut Komandan Batalyon C Pelopor Brimobda Polda Sumut, Kompol Zega serta seluruh personel.

“Hari ini saya datang melihat kehebatan pasukan Batalyon C Pelopor Brimobda Polda Sumut. Saya bangga dengan apa yang ditampilkan. Brigade,” ujar Kapoldasu dalam Arahan Apel.

Kapolda Sumut berharap, agar para personel Batalyon C Pelopor Brimob untuk bergerak lebih cepat dalam tugas kepolisian. Menurutnya, pasukan yang hebat adalah pasukan yang terus terlatih.

“Karena penugasan itu hal kecil dibandingkan dengan masa tugas sebagai pasukan Brimob,” harapnya seraya mengimbau seluruh pasukan harus menjaga kesehatan sehingga tetap bugar dalam menjalankan tugas.

Mantan Asops Kapolri itu juga meminta seluruh pasukan dapat menggunakan seluruh peralatan yang telah diberikan. Sebab, pasukan Brimob bukan dilihat dari perorangannya tetapi dilihat dari kemampuan menggunakan peralatan serta kerja tim.

“Pasukan Brimob jangan ragu dalam bertugas. Keberhasilan itu hal kecil tetapi bagaimana keberhasil itu dapat ditingkatkan sehingga masyarakat menilai luar biasa. Batalyon C Pelopor Brimobda Polda Sumut merupakan rumah kita yang harus kita jaga marwahnya. Bangga salam menjalankan tugas dan jangan ragu!,” pungkasnya. (Wd)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button