Berita PolresTop News

Masyarakat Apresiasi Polres Pakpak Bharat Berhasil Menangkap Bandar Shabu

Tribratnews.sumut.polri.go.id – Dalam Memberantas Peredaran Narkotika, Satres Narkoba Polres Pakpak Bharat Gencar Lakukan Razia  Guna Memberantas Narkoba sampai ke Akarnya.

Ini merupakan bukti keseriusan dari Bpk Kapolda Sumut yg bertekad memberantas Narkoba sesuai penekanan Kapolda Sumut bahwa NARKOTIKA MUSUH BERSAMA

Hal ini juga merupakan tekad dari Kapolres Pakpak Bharat yang secara intens melakukan penberantasan terhadap bandar narkoba diwilayah Pakpak Bharat dan sekitarnya, karena peredaran narkoba yg masuk di wilkum Pakpak Bharat rata rata berasal dari Kab Dairi.

Ini dibuktikan dengan dilakukanya penangkapan terhadap Bandar Narkoba yg menjalankan kegiatan haramnya di Kec Tanah Pinem Kab Dairi, dgn inisial RT beserta dua org rekanya masingĀ² berinisial ST dan RB ketiganya berdomisili di Kec Tanah Pinem, Kab Dairi.

Hasil konfirmasi dengan Kapolres Pakpak Bharat AKBP BAMBANG.C. UTOMO melalui Kasat Resnarkoba AKP SYAMSUL ADHAR SH.MH dan Sihumas membenarkan tentang adanya penangkapan terhadap bandar narkoba tanah pinem beserta kedua temanya pada hari SENIN tgl 13 Mei 2024 sekira pkl 20.00 Wib, di Jalan Lintas Tiga Lingga – Kuta Buluh desa Harapan Lau Mecihno Kec Tanah Pinem Kab Dairi,

Dari penangkapan tersebut berhasil disita Barang Bukti di TKP dengan total Berat Bruto : 2,74 gr Shabu.

Adapun penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa RT banyak menjual shabu kepada masyarakat Pakpak Bharat,

Setelah di Ketahui Oleh Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pakpak Bharat dan sudah Mengantongi Informasi, Tim Langsung menindaklanjuti dengan Melakukan Penangkapan. Tim berhasil menangkap serta mengamankan 3 org yg diduga sebagai pelaku berikut barang bukti narkotika.

Saat ini ketiga diduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan lanjut di Sat Resnarkoba Polres Pakpak Bharat. (Ard)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button