Berita Polres

Menjaga Kesucian Bulan Ramadhan Polres Toba Laksanakan Razia Minuman Keras dan Tempat Hiburan Malam

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Di bulan Ramadhan perlu menjaga  situasi kamtibmas yang kondusif dimana kita saling menjaga saudara atau kaum muslim yang melaksanakan puasa.

Untuk menjamin situasi kamtibmas pada bulan suci ini Polres toba melaksanakan kegiatan razia malam hari ditempat-tempat hiburan dan warung minuman keras yang dapat menimbulkan potensi gangguan pada Selasa, 12/3/2024 di wilkum Polres toba tapat nya di Porsea.

Sesuai dengan arahan Kapolres Toba  AKBP Wahyu Indra Jaya SH, S.I.K  bahwa di bulan Ramadhan 1445 yang penuh berkah dan bulan suci mari ciptakan situasi yang nyaman bagi saudara yang melaksanakan puasa katanya.

Kegiatan razia  dipimpin pawas AKP B. Samosir bersama 13 personil gabungan dari satuan kerja (Satker) melaksanakan pmeriksaan ke cafe yang ada di sekitaran porsea dengan sasaran narkoba dan sajam tajam (sajam).

Dalam pelaksanaan razia di berberapa tempat hiburan yang di datangi tidak ditemukan barang terlarang yang mencurigakan .

San selanjutnya AKP B. Samosir menyampaikan beberapa arahan kepada pengusaha cafe dan tempat hiburan agar menjaga ketentraman disaat bulan puasa kata pawas. [Ard s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button