Berita KapoldaSUGiat Kepolisian

Meriah dan Berbudaya: Penyambutan Resmi Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tradisi penyambutan resmi Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, S.I.K., M.H., sebagai Kapolda Sumatera Utara yang baru berlangsung meriah di gerbang pintu utama Mapolda Sumut, Jumat (02/08/2024) pagi.

Acara diawali dengan laporan kesatuan oleh Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P., yang memberikan gambaran umum tentang kondisi dan situasi terkini di wilayah hukum Polda Sumut. Selanjutnya, Kapolda Sumut yang baru menerima pengalungan bunga sebagai simbol sambutan hangat dari seluruh personel Polda Sumut, yang kemudian disusul dengan jajar hormat.

Untuk menambah suasana kekeluargaan dan melestarikan budaya daerah, penyambutan ini dilengkapi dengan pertunjukan tarian adat Sumatera Utara. Tarian tersebut menggambarkan kearifan lokal dan kekayaan budaya daerah, menambah kekhidmatan acara tegas Kabid Humas Polda Sumut.

Acara ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumut serta para Kapolres jajaran, yang menyambut Irjen Pol Whisnu dengan penuh antusiasme. Harapannya penyambutan ini dapat membawa semangat baru dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di Sumatera Utara dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. (DYK)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button