Top News

Mobil Warga Terpuruk, Polsek Padang Bolak Sigap Menolong

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Begitu melihat ada mobil warga yang terpuruk, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak, Aiptu Salman Pulungan, langsung sigap menolong.

Aksi humanis Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak menolong mobil warga yang terpuruk itu, terjadi saat ia sedang sambang di Desa Hiteurat, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Saat itu, Senin (16/10/2023) pagi, Aiptu Salman melihat sejumlah orang sedang berupaya mengeluarkan mobil warna merah dari Jalan yang penuh lumpur. Kemudian, Aiptu Salman langsung menolong.

“Meski becek, Bhabinkamtibmas tetap memberi pertolongan,” kata Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH.

Setelah beberapa saat berjibaku mengeluarkan dari jebakan lumpur, kata Kapolsek, akhirnya mobil minibus tersebut berhasil kembali ke Jalan yang datar. Setelah itu, pemilik mobil ucapkan terima kasih ke Polisi.

“Mobil yang tadinya terpuruk di Jalan Lintas antara Hutaimbaru dan Sipiongot itu, kini sudah berhasil dievakuasi. Dan pemiliknya, sudah kembali lanjutkan perjalanan,” sebut Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, bahwa giat menolong masyarakat merupakan bagian tugas Polri selaku pelayan masyarakat. Saat ini, Polri tak hanya bertugas menangani laporan dari masyarakat saja.

Lebih dari itu, lanjut Kapolsek, Polri kini menjemput bola guna memberi solusi atas setiap kesulitan maupun masalah masyarakat. Polri yang Presisi itu, menurut Kapolsek, harus selalu hadir menolong masyarakat.

“Mudah-mudahan, hadirnya kami hingga ke pelosok desa, dapat membawa kebermanfaatan seluas-luasnya bagi masyarakat,” tukas Kapolsek mengakhiri. { As }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button