Berita Polres

Momen Akrab di Pasar: Kapolres Tapsel AKBP Yasir Diajak Selfie oleh Emak-emak

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kehadiran AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, selalu mencuri perhatian di mana pun dia pergi, seperti yang terlihat dalam momen akrab di Pasar Tradisional Ingul Jae, Kecamatan Tantom Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, pada Jumat (25/1/2024) siang.

Ketika Kapolres Tapanuli Selatan dan rombongan melakukan peninjauan harga bahan pokok di pasar tersebut, terjadi momen unik di mana para Emak-emak pedagang mengajaknya untuk berfoto bersama. Tanpa ragu, para Emak-emak dengan riang mengabadikan momen selfie bersama AKBP Yasir.

Salah satu Emak-emak pedagang dengan antusias berkata, “Oh, ini Bapak Kapolres kan. Pak, boleh foto kan sama Bapak? Foto kita ya, Pak,” sembari mengangkat ponselnya untuk berpose selfie.

Tidak hanya satu, tapi beberapa Emak-emak lainnya juga ikut serta dalam aksi selfie tersebut. Dengan senang hati, Kapolres Yasir menikmati kebersamaan dan interaksi positif dengan masyarakat di pasar.

“Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud melalui hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat. Saya senang bisa bersilaturahmi dan berinteraksi dengan masyarakat di sini,” ujar AKBP Yasir, putera asli Tabagsel.

Dalam peninjauan harga bahan pokok, Kapolres juga menyampaikan bahwa berdasarkan pemantauannya, harga dan ketersediaan bahan pokok masih cenderung stabil. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kestabilan tersebut, serta memberikan respons cepat jika terjadi ketidakstabilan harga atau stok.

Mendampingi Kapolres dalam kunjungan tersebut antara lain, Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Zulfikar, SH, MH, Kasat Samapta Polres Tapsel, AKP Tona Simanjuntak, SH, Camat Tantom Angkola, Indra Sakti Siregar, serta sejumlah pejabat lainnya dari kepolisian dan pemerintahan setempat. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button