Berita PolresGiat Kepolisian

Natal Oukumene, Kapolres Toba: Semoga Mempertebal Cinta Kasih dan Persaudaraan Sebangsa

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH,SIK diwakili Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang menghadiri perayaan Natal Oikumene yang berlangsung di Gereja HKBP Pintu Pohan Meranti Desa Pintu Pohan Kecamatan Pintu Pohan Meranti Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (02/12/2023) sekira pukul 16.00 Wib

Melalui Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Pintu Pohan Meranti Kabupaten Toba Tahun 2023, mengusung Tema “Dengan Semangat Natal, Mari Muliakan Allah Dengan Menyukseskan Pesta Demokrasi Aman, Damai Dan Kondusif Demi Mewujudkan Toba Unggul Dan Bersinar.

Ketua Panitia Natal Oikumene Tahun 2023 Pdt. Yunus Hutabarat, dalam Laporannya Mengucapkan Selamat datang para tamu undangan semuanya dalam rangka perayaan Natal Oikumene di Kecamatan Pintu Pohan Meranti Tahun 2023.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang menyampaikan berharap agar perayaan Natal Oikumene ini memberikan makna yang mendalam, memperteguh iman, memperkokoh harapan, mempertebal cinta kasih dan persaudaraan sesama warga bangsa, dalam mewujudkan kehidupan bersama masyarakat yang aman, bersatu dan sejahtera.

Saya mengharapkan kepada umat Kristiani agar dapat merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari menjadi garam dan terang dunia, senantiasa membawa damai sejahtera serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi di antara pemeluk agama yang berbeda.

“Harapan kami dari Kepolisian, dengan dirayakannya Natal Oikumene ini dapat berjalan dengan aman dan sukses serta tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Porsea,” tambah Kapolsek.

Turut hadir Bupati Toba yang diwakili Kabag Kesra Tanda Dongoran S, Camat Pintu Pohan Josten Sihotang, Kapolsek Porsea AKP. Daniel Aritonang, Danramil 13 Porsea yang diwakili Serda E. Pangaribuan, Ketua Panitia Natal Pdt. Yunus Hutabarat, Pengkotbah Pdt. Faozanolo Zebua, S.Th, Kepala Desa se-Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Para Guru SD, SMP, SMA se-Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Mewakili Perusahaan Inalum B. Hasugian, Para Pendeta Se-Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Para Tomas, Toga Se-Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Para Masyarakat dan undangan Kecamatan Pintu Pohan Meranti. [Ar]  

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button