Top News

Patroli Dialogis Dilaksanakan Polsek Indrapura Polres Batubara, Jaga Keamanan di Wilkum Polsek Indrapura

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Indrapura Polres Batubara melaksanakan Patroli sekaligus sambang dalam rangka menjaga dan memelihara Stabilitas Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilkum Polsek Indrapura, Senin (01/07/2024), pukul 22.00 WIB. 

Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, S.H, S.IK,. melalui Kapolsek Indrapura AKP JHONI H DAMANIK, SH, MH,. saat dikonfirmasi, mengatakan, “Personil Polsek Indrapura Polres Batubara selalu siap dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, dalam pelaksanaan Patroli ini Personil Polsek Indrapura  siap dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat dan inilah Pengabdian Polri kepada Negara.

Lanjut Kapolsek, “Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Indrapura memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah daratan Pesisir Pantai, mencegah dan waspada masuknya Paham Radikalisme serta tidak melakukan penyebaran Berita Hoax baik di lingkungan tempat tinggal maupun melalui Media Sosial. Kemudian Personil Polsek Indrapura Polres Batubara memberikan Nomor Call Center 110 untuk Polres Batubara serta dapat menghubungi nomor WA Waka Polsek Indrapura IPDA DEDI ASMADI 081361723325 menjelaskan apabila ada Tindak Pidana yang terjadi disekitar Lingkungannya maupun di sekitar tempat kerjanya, agar menghubungi nomor Waka Polsek Indrapura  tersebut untuk percepatan laporan.

“Memberikan himbauan terhadap warga yang masih remaja, serta melakukan pengecekan terhadap warga yang sedang duduk – duduk , “Pungkas Kapolsek. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button