Top News

Patroli dilaksanakan pada malam hari antisipasi Balap Liar, Tawuran, Begal, Curas dan Curat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Laut Tador hingga Kwala Tanjung selanjutnya hingga Cinta dame itu yang harus kami Patroli, agar tidak terjadi Aksi-aksi kejahatan, membuat suatu wilayah menjadi aman dan Tentram ujar Kapolsek Indrapura AKP JHONI H DAMANIK S.H M.H yang di Pimpin oleh oleh Kanit Samapta Polsek Indrapura IPDA Gomgom Sinaga melaksanakan Patroli diwilayahnya.

Ungkap Gomgom Sinaga kami tetap melaksanakan Patroli hingga masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat, menyambangi hingga Patroli dialogis juga kami lakukan hingga kedesa-desa perbatasan kabupaten Sergai dengan  kabupaten batubara, mulai Dari SPBU, Perbangkan, hingga Proyek Vital yang ada dikabupaten batubara hingga wilayah Polsek Indrapura dalam keadaan aman.

AKP JHONI H DAMANIK SH MH, selalu memerintahkan Kanit Samapta dan Personil lainnya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat lewat Patroli Dialogis dan humanis dengan memakai kendaraan Roda dua dan Roda empat, hingga masyarakat merasa nyaman dan tertipu pungkah Jhoni. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button