Berita PolresGiat Kepolisian

Pdt. P Siringoringo : Terimakasih Kapolres Batubara Jamaat Merasa Aman dan Nyaman dalam Melaksanakan Ibadah Minggu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Batubara berikan Pelayanan kepada Masyarakat saat melaksanakan Ibadah di Gereja-Gereja di Wilayah hukum Batubara, Minggu, (09/06/2024).

Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, S.H, S.I.K, , melalui Kabag Ops Kompol Marataken Surbakti, SH, saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Pengamanan Ibadah  di seluruh Gereja-Gereja di Wilayah hukum batubara Merupakan Wujud Pelayanan Polri kepada Masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan merasa aman dan nyaman saat melaksanakan Ibadah di Gereja.

Kemudian ucapan terimaksih disampaikan oleh Pdt. P Siringoringo dalam pelaksanaan pengamanan dari personil polres sibolga sehingga para jamaat tenang dalam melaksanakan ibadah minggu, ujarnya.

“Koordinator dalam Pengamanan ini Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Marataken Surbakti, SH, menjelaskan Personil untuk Pengamanan di Gereja-Gereja dengan melibatkan 30 Personil,  paparnya.

Lanjut Kabag Ops, ” Selain Personil Polres Batubara melaksanakan Pengamanan di Gereja, ada juga Personil yang melaksanakan Patroli yaitu Personil Sat Samapta Polres Batubara dengan menggunakan Mobil DC Roda 4 dan sepeda motor. Selama berlangsungnya kegiatan Ibadah di Gereja sampai dengan selesai pada pukul 13.00 Wib, seluruh Gereja di Kabupaten batubara dalam keadaan aman dan kondusif. “Ucap Kabag Ops. { Ar.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button