Berita PolresTop News

Pejabat Utama Polres Sibolga Diserah Terimakan Dipimpin Kapolres Sibolga

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Sibolga AKBP Achamd Fauzy, SH, SIK, MIK, melaksanakan serah Terima Jabatan kepada 4 (Empat) Pejabat Utama (PJU), yang akan pindah tugas di Lapangan Apel Mapolres Sibolga, Rabu (03/07/2024), pukul 07.30 WIB.

Upacara serah terima jabatan tersebut dilakukan di halaman Apel Mapolres Sibolga, antara lain Kasat Reskrim Polres Sibolga dari AKP Donny Pance Simatupang, SH, MH kepada AKP Rudi Sahar Harol Panjaitan, SH, Kasat Polairud AKP Kasdi, SH kepada IPTU Syahrizal, SH, Kasat Binmas Polres Sibolga dari Kapolres Sibolga Menyerahkan kepada IPTU Martua Sinaga kemudian Kapolsek Sibolga Sambas dari IPTU Martua Sinaga Kepada IPTU Yuna Hendrawan Gultom, SH, MH.

Kepada Pejabat Lama, Kapolres Sibolga, mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Lama yang telah mengemban tugas dalam membantu pelaksanaan tugas di Polres Sibolga.

“Demikian juga kepada Bhayangkari yang telah mendukung pelaksana tugas para suami”, ujarnya.

Sementara itu, kepada Pejabat yang baru, mengucapkan selamat bertugas di Polres Sibolga dan segera menyesuaikan diri dan kondisi serta situasi yang terjadi di Kota Sibolga. Kepada Pejabat Lama selamat bertugas ditempat yang baru.

“Serta jaga situasi yang kondusif di tengah Masyarakat dan dalam lingkungan kerja dimana saudara bertugas, ” tutupnya. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button