Berita Polres

Personel Polres Labuhanbatu Laksanakan Pamwal Material Logistik Pemilu Dari PPK Ke PPS Di Bilah Hulu

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Personel Polres Labuhanbatu Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Material Logistik Pemilu dari PPK Kecamatan Bilah Hulu sampai ke Desa Se-Kecamatan Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu.

Senin (12/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.,  melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH menyampaikan pengawalan ini dilakukan untuk menjaga keamanan Material Logistik Pemilu 2024 dari tahapan-tahapan hingga selesai Pemungutan Suara pada Februari 2024 berjalan lancar.

Lanjut Kasi humas, “ Sudah menjadi kewajiban kami untuk mengamankan dan mensukseskan Pemilu maupun yang disebut masyarakat dengan sebutan “Pesta Demokrasi”. Tentunya kita juga menghimbau warga agar datang ke TPS masing-masing gunakan hak pilihnya serta selalu menjaga ketertiban dan keamanan  pelaksanaan Pemilu.” Ujarnya.

“ Dengan pengawalan bersenjata, kemudian kita kawal dari kantor PPK Kecamatan Bilah Hulu hingga sampai ke Desa se-Kecamatan Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu, “ terangnya.

“Ditambahkan lebih lanjut, pihaknya bersama petugas PPK dan PPS akan melakukan penjagaan 24 jam, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Material Logistik pemilu yang berangkat dari PPK ke PPS dalam keadaan aman dan baik dan sekira pukul 15.00.Eib seluruh logistik sudah didistribusikan ke 24 Desa serta 138 TPS se-Kecamatan Bilah Hulu dalam keadaan aman dan kondusif senjutnya logistik disimpan di kantor Desa masing-masing dengan penjagaan oleh petugas PAM TPS dan PPS. (Ard.s)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button