Berita Satker

Personil Den 45 Sat Brimob Polda Sumut Melaksanakan Patroli Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sunggal

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personil Detasemen 45 Anti Anarkis Power Hand On (P.O.H) Kapolda Sumut, Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Sumatera Utara melaksanakan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sunggal, Polrestabes Medan. Patroli ini dipimpin oleh IPDA Guntar L. H. Simanjuntak, S.H., dengan tujuan menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah tersebut. Kamis (18/07/2024).

Patroli gabungan antara personil Sat Brimob Polda Sumut dan personil Polsek Sunggal dilaksanakan di seputaran wilayah hukum Polsek Sunggal dengan rute yang meliputi Jl. Pinang Baris, Jl. Asoka, Jl. Gagak Hitam Ring Road, Jl. Ngumban Surbakti, Jl. Setia Budi (Universitas Katolik Santo Thomas), Jl. Setia Budi Titi Bobrok, Jl. Jendral Gatot Subroto, dan Jl. Amal.

Selama patroli, personil gabungan memastikan situasi kamtibmas tetap terjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak terdapat hal-hal menonjol atau gangguan keamanan yang ditemukan selama pelaksanaan patroli di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Patroli ini merupakan langkah preventif untuk memastikan lingkungan tetap aman dari berbagai ancaman. Selain itu, personil juga berinteraksi dengan warga sekitar untuk mendengarkan keluhan dan memberikan himbauan terkait kamtibmas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan kegiatan yang mencurigakan atau melanggar hukum. Kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan,” tambah IPDA Guntar L. H. Simanjuntak, S.H. (Wd)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button