Berita PolresTop News

Pilkades di Paluta Berjalan Damai, Kapolres Tapsel Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, mengucapkan terima kasih ke seluruh elemen masyarakat atas kesuksesan Pilkades di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

“Alhamdulillah, mulai pemungutan dan penghitungan suara Pilkades di 105 desa Kabupaten Paluta, berjalan damai,” sebut Kapolres Tapsel, ke wartawan usai peringatan HUT TNI ke-78, Kamis (5/10/2023) siang.

Tak lupa, Kapolres juga mengucap terima kasih ke seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Paluta. Maupun stake holder terkait yang turut mendukung tugas Polri dalam pengamanan Pilkades di Paluta.

“Tanpa adanya sinergi, kerja sama, dan kolaborasi yang baik, tentu pesta demokrasi di desa ini tak akan berjalan dengan baik. Semoga, apa pun hasilnya, membawa perubahan desa ke arah lebih baik,” tukasnya.

Senada disampaikan Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, SSTP, MSi, yang juga hadir pada peringatan HUT TNI ke-78 jajaran Korem 023/KS (Kawal Samudera) di Mako Yonif 123/RW (Rajawali) itu.

“Saya rasa, semua pasukan yang bertugas mengamankan jalannya Pilkades telah bertugas dengan maksimal,” urainya.

Kendati demikian, menurut Bupati, memang ada satu desa di Padang Bolak, Kabupaten Paluta, yang hasil Pilkades-nya seri atau draw. Namun, hal tersebut tidak membuat suatu hal yang mengganggu keamanan.

Bagi desa yang hasilnya draw, lanjut Bupati, nanti akan menjalani tahapan lebih lanjut. Sesuai, aturan dan mekanisme yang berlaku terkait Pilkades.

“Terkahir, kami ucapkan terima kasih ke semua pihak karena turut menjaga Pilkades agar tetap aman dan damai,” tandas Bupati mengakhiri.{ As }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button