Top News

Polda Sumut Torehkan Prestasi Gemilang Dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personel Polda Sumatera Utara (Sumut ) menorehkan prestasi gemilang dan luar biasa dalam kejuaraan Nasional bela diri Teakwondo, dan karate baru-baru ini.

Prestasi itu diraih Polwan Dit Samapta Polda Sumut Bripda Inggrid yang berhasil menyabet dua medali emas dan menjadi atlet terbaik pada Kejurnas Taekwondo Pangkostrad Cup 2024 yang diselenggarakan Di Gor Ciracas Jakarta Timur Kamis hingga Minggu (09-12 Mei 2024).

Bripda Inggrid berhasil membawa medali emas pada kelas 49 kg putri senior prestasi dan medali emas kelas 58 kg TNI-POLRI Putri, serta Atlet Terbaik Putri TNI-POLRI PUTRI.

Kemudian Kejurnas Karate ASKI 2024 yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja Jakarta Timur, Jumat hingga Minggu (03-05 Mei 2024).

Dimana personel Bid Humas Polda Sumut Briptu Arnold Steven Hall berhasil membawa  2 medali emas kelas kumite senior 84 kg putra dan medali emas kelas kumite beregu gabungan junior U21 dan senior putra.

“Selamat dan sukses, ini prestasi membanggakan bagi Polda Sumut,” ujar Kapoldasu, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Senin (13/5).

Kapolda Sumut berharap, prestasi-prestasi seperti ini dapat menular kepada seluruh personel dan menjadi penyemangat untuk prestasi dibidang lainnya, tidak hanya di bidang olahraga tetapi juga prestasi kinerja.

“Pimpinan tidak segan-segan memberikan reward atas setiap keberhasilan anggota mengharumkan Polri, terus bangun kecintaan dan kebanggaan terhadap Polri,” pungkasnya. [ARS]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button