Berita PolresGiat Kepolisian

Polres Asahan Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 78

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Rabu 19/06 Polres Asahan Melaksanakan Giat Donor Darah sebagai wujud rasa syukur Seluruh Porsonil Polres Asahan dalam rangka Memperingati hari ulang tahun ke 78 polri tersebut.

Dalam Kegiatan tersebut mendapatkan antusias apresiasi yang tinggi dikalangan personil satker sampai ke polsek juga bhayangkari polri. Tak hanya itu kegiatan donor darah ini juga dihadiri oleh Teman teman TNI kodim 02/08 Asahan yang tentunya mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

Plh Kapolres Asahan AKBP BELLEN ANGGARA PRATAMA S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dan bentuk kepedulian Polres Asahan terhadap kesehatan masyarakat.

“Kegiatan donor darah ini adalah wujud nyata dari komitmen Polres Asahan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan. Dengan mendonorkan darah, kita dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan,” ujarnya.

Masih kata Kapolres, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah serta memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat.(DYK)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button