Top News

Polres Labuhanbatu Sambut BKO Brimob Poldasu Pam Ops Ketupat Toba 2024

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka Ops Ketupat Toba 2024 Polres Labuhanbatu menyambut kedatangan BKO Brimob Poldasu.  Kegiatan berlangsung di Gedung Serbaguna Mapolres Labuhanbatu Jl. MH. Thamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu.

Kamis, 04/04/24.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H. melalui Kabag OPS, Kompol Rapi Pinarki, SH., SIK., MH. dalam arahannya menyampaikan selamat datang kepada Danton 2 Kompi 3 Yon B Ipda Nanang Husni Lubis, SH bersama anggotanya 25 orang personil Brimobda Poldasu yang telah hadir untuk BKO ke Polres Labuhanbatu yang nantinya akan membackup Polres Labuhanbatu dalam pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2024.

Selain memberikan rasa aman terhadap masyarakat juga bertujuan menunjukan bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat serta selalu siap siaga memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat .

Kita melaksanakan Ops Ketupat Toba 2024 selama 13 hari mulai hari ini tanggal 04 April 2024 s/d 16 April 2024.

Kabag Ops menyampaikan kepada seluruh personel untuk  jaga stamina dan kesehatan, lakukan deteksi dini terhadap dinamika dan fenomena yang berkembang, laksanakan pengamanan secara professional dan humanis.

Bersikaplah ramah, bijak, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama mudik dan arus balik Lebaran Ops Ketupat Toba 2024.

Sekira pukul 14.00.Wib, kegiatan telah selesai dilaksanakan, situasi aman dan baik dilanjutkan dengan pengecekan tempat istirahat di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu semua konsumsi disiapkan baik yang melaksanakan puasa maupun tidak serta tidak diijinkan menginap diluar Komando. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button