Berita Polres

Polres Labusel Gelar Apel Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Periode 1 Agustus 2024

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan Apel Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian untuk personel Polres Labuhanbatu Selatan pada periode 1 Agustus 2024 yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Labuhanbatu Selatan jalan lintas Sumatera Kotapinang-Gunung Tua Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (1/8/2024).

Hadir dalam apel tersebut, Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., para Kabag, Kasat, Kasi, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Kapolsek Sejajaran Polres Labuhanbatu Selatan, Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan.

Kenaikan pangkat inj diberikan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian para personel yang telah memberikan kontribusi terbaiknya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Kepolisian.

“Kami ucapkan selamat kepada para personel yang menerima kenaikan pangkat dan berharap agar para personel terus meningkatkan profesionalisme serta kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”.ucap Wakapolres KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., saat memberikan amanatnya pada apel kenaikan pangkat tersebut.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan agar para personel yang mendapat kenaikan pangkat agar dapat terus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya lebih baik lagi dan menjaga nama baik institusi Kepolisian.

“Semoga pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Abdi Negara.

Semoga dengan kenaikan pangkat ini, saudara-saudara dapat meningkatkan profesionalisme, integritas dan disiplin dalam menjalankan tugas.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kita harus selalu hadir dengan memberikan pelayanan yang terbaik, responsif terhadap masyarakat serta  tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan”.tegas Wakapolres.

Adapun personel yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 3 personel terdiri dari

1. AKP Tarzuki, Kanit Lantas Polsek Kotapinang, naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi KOMPOL.

2. AIPTU Habnur, BA Polsek Torgamba, naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi IPDA.

3. AIPTU Tamrin Siregar, BA Polsek Kampung Rakyat, naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi IPDA. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button