Berita Polres

Polres Sibolga Kawal Ketat Gudang Logistik KPU Kota Sibolga

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kabag Ops Polres Sibolga KOMPOL ASMON BUFITRA, SH, MH, melakukan Pengecekan dan monitoring Personil Polres Sibolga yang melaksanakan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Kota Sibolga yang terletak di Jalan SM. Raja No. 119 D Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. Selasa (27/02/2024).

Disamping itu Kabag Ops Polres Sibolga juga mengatakan bahwa Polres Sibolga siap kawal  gudang KPU selesai dan setelah itu Kabag Ops juga memberikan arahan dan melakukan pengecekan dan kontrol terhadap Personel yang melaksanakan Pengamanan di Gudang Logistik. Kabag Ops menyampaikan agar tetap Waspada, tidak meninggalkan tempat saat melaksanakan tugas di Gudang Logistik KPU Kota Sibolga.

Menurut Kasi Humas Polres Sibolga IPTU SUYATNO, bahwa hasil pengecekan Personil yang melaksanakan tugas di Gudang Logistik Kota Sibolga, Personil yang melaksanakan tugas lengkap dan tidak ada yang meninggalkan tempat, Ujar Kabag Ops.

“Hingga kini Polres Sibolga juga menunjukan Sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Kota Sibolga,” pungkasnya. [Ard,s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button