Top News

Polres Tanah Karo Berikan Keamanan di Acara Tabligh Akbar Karo Bermunajat Season 2 di Kabanjahe

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Polres Tanah Karo melaksanakan pengamanan kegiatan Acara Tabligh Akbar Karo Bermunajat Season 2. Acara Tablig Akbar ini dilaksanakan, Minggu(03/02/2024) di Lapangan Samura Kecamatan Kabanjahe Kab. Karo, mulai pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini turut dihadiri Anggota DPRD Sumut FRANS DANTE GINTING dan Forkopimda Karo, Wakil Bupati Karo THEOPILUS GINTING, Wakapolres Tanah Karo KOMPOL ZULHAM, S.H, S.Kom, M.H, M.M dan Para Tokoh Ali Ulama Se Kabupaten Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Waka Kompol Zulham, mengatakan untuk mendukung jalannya kegiatan keagamaan ini, pihaknya menempatkan personel pengamanan di lokasi.

“Kami dari Polres Tanah Karo tentunya sangat mendukung kegiatan umat dalam setiap agama, contohnya Tablig Akbar ini, dengan kami menempatkan personel untuk pengamanan”, kata Waka Polres.

Ditambahkannya, dengan kehadiran personel di objek, harapannya umat dapat merasakan aman dan nyaman sehingga pelaksanaan tablig akbar dapat berjalan dengan aman dan baik.

Pada kegiatan tablig akbar ini turut dihadiri jemaat berkisar 2000 orang dan tausiah diisi oleh Syeikh Muhammad Jaber serta turut dimeriahkan oleh hafiz dan penyanyi Syakir Daulay. (AS)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button