Berita Polres

Polres Tapsel Koordinasi ke KPU Paluta Terkait Ini

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kasat Intelkam Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKP Hasudungan Butarbutar, melakukan koordinasi dengan KPU Padang Lawas Utara (Paluta).

Ketua KPU Paluta, Ongku Syah Harahap, menerima kunjungan koordinasi Kasat Intelkam Polres Tapsel dan anggota itu di Ruang kerjanya, pada Jumat (20/10/2023) siang.

Pada kesempatan itu, Kasat Intelkam membahas terkait jadwal dan jenis Logistik Pemilu 2024 yang akan diterima KPU Paluta. Kasat juga menanyakan situasi di Kantor KPU Paluta selama tahapan Pemilu 2024.

“Khususnya, pendaftaran calon Presiden dan Wakil Presiden. Di mana sesuai dengan jadwal, logistik Pemilu akan tiba di Gudang KPU Paluta pada Sabtu (21/10/2023),” jelas Kasat usai kunjungan koordinasi.

Adapun logistik Pemilu 2024 yang akan tiba di Gudang KPU Paluta, kata Kasat, berupa Bilik Suara. Sedangkan hingga saat ini, situasi Kamtibmas di Kantor KPU Paluta sesuai tahapan Pemilu masih kondusif.

Menurut Kasat, Ketua KPU Paluta meminta agar Polres Tapsel lewat Sat Intelkam turut saksikan pemindahan dan penyimpanan logistik Pemilu. Lokasinya, di Gudang KPU di Desa Poken Salasa, Kecamatan Portibi, Kabupaten Paluta.

“Dan pastinya, kami Sat Intelkam Polres Tapsel akan mengawal ketat pemindahan dan penyimpanan logistik Pemilu itu. Supaya, prosesnya tetap aman dan lancar,” tutur Kasat.

Dalam kesempatan ini, Kasat menghimbau ke segenap masyarakat, untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ia mengajak masyarakat mendukung tugas Polri menciptakan Pemilu damai. { As }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button