Top News

Polres Tebing Tinggi Himbau Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas Dalam Ops Patuh Toba 2024

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kasatgas II Preemtif pada Operasi Patuh Toba 2024 Iptu T. Samosir bersama Ipda R. Sitinjak memimpin pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada masyarakat dan pengguna jalan raya untuk tertib dalam berlalulintas, Minggu (21/07/2024).

Binluh dilaksanakan di 4 lokasi berbeda yakni di Jalan Yos Sudarso, Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Kartini Kota Tebing Tinggi dengan maksud untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa saat ini Polres Tebing Tinggi sedang melaksanakan Operasi Patuh Toba 2024 dan mengedukasi masyarakat untuk berhati hati dalam berkendara, menggunakan helm berstandard SNI saat berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas demi keselamatan bersama.

“Gunakan helm berstandard SNI saat berkendara dimanapun, serta tetap utamakan keselamatan dari pada kecepatan”, sebut Iptu Samosir.

Selain mengedukasi masyarakat, Satgas Preemtif juga melaksanakan pemasangan sticker pada kenderaan, pembagian brosur dan leaflet himbauan tertib berlalulintas.

“Tujuannya, supaya masyarakat mengetahui bahwa selama 14 hari terhitung tanggal 15 s/d 28 Juli 2014 jajaran Polres Tebing Tinggi melaksanakan Operasi Patuh Toba 2024”, pungkasnya. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button