Berita PolresTop News

Polres Tebing Tinggi Selidiki Kebakaran Rumah Semi Permanen di Sipispis

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Tebing Tinggi menyelidiki terjadinya kebakaran 1 unit rumah semi permanen milik warga di Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, yang terjadi pada Kamis (27/06/24) sekitar pukul 23.00 Wib.

Semula Ibu Kasmin (69) yang merupakan pemilik rumah tersebut sedang tidur didalam kamar rumah tersebut. Saat larut malam, Kasmin terbangun dari tidurnya dan melihat api dari atas atap rumah bagian belakang.

Melihat hal tersebut, Kasmin membangunkan cucu dan anaknya yang tinggal bersamanya. Sembari berlari, mereka meminta tolong kepada tetangga dan masyarakat sekitar.

Salah seorang masyarakat menghubungi Call Center Polres Tebing Tinggi 110  dan memberitahukan kebakaran tersebut. Beberapa saat kemudian personel Polsek Sipispis dan piket SPKT Polres Tebing Tinggi serta tim Inafis mendatangi TKP kebakaran.

“Dikarenakan rumah tersebut merupakan bangunan semi permanen dan saat itu juga sudah larut malam, sehingga api dapat dengan cepat melahap habis bangunan rumah”, ucap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Jumat (28/06/24).

Lanjutnya, api dapat dipadamkan pada Jumat dini hari sekitar pukul 00.15 Wib oleh petugas Kepolisian bersama dengan masyarakat sekitar dengan menggunakan alat seadanya.

“Saat ini Polres Tebing Tinggi masih menyelidiki kasus kebakaran tersebut, diduga api berasal dari korsleting arus listik yang ada didalam rumah. Tidak ada korban jiwa, semuanya berhasil menyelamatkan diri”, pungkasnya. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button