Berita Polres

Polri Peduli, AKBP Imam Zamroni Besuk Wartawan yang Sedang Sakit

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Sebagai wujud Polri pengayom dan peduli, AKBP Imam Zamroni, SH, SIK, MH, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), kunjungi langsung wartawan yang sedang sakit, Sulaiman Siregar, SSos, Senin (7/11/2023) sore.

Begitu mendengar ada wartawan yang sakit, AKBP Imam Zamroni, langsung datang kunjungi bersama Plh Kasi Humas Polres Tapsel, Brigadir Erlangga Gautama Nasution, SH. Kapolres, datang langsung ke Rumah jurnalis Metro TV itu di Padangsidimpuan.

“Ya, kami ingin melihat langsung kondisi keluarga kita, Bang Sulaiman, yang infonya tengah sakit. Ya kita berikan dukungan dan semangat, agar beliau lekas sembuh,” ungkap Kapolres usai kunjungan.

Sebelumnya, Kapolres tampak berbincang hangat seputar sakit yang dialami Sulaiman. Kapolres turut menyarankan ke Sulaiman agar istirahat terlebih dahulu sebelum kesehatannya benar-benar pulih.

“Beliau (Sulaiman-red), biasanya aktif meliput di lingkungan Polres Tapsel. Baik itu kegiatan Polres, maupun rilis hasil pengungkapan kasus. Kami memang berupaya membina hubungan dengan jurnalis bak keluarga,” terang Kapolres.

Sementara, Sulaiman Siregar, mengucapkan terimakasih kepada AKBP Imam Zamroni, dan Kasi Humas Polres Tapsel. Sebab, telah meringankan langkahnya untuk hadir menjenguk dan memberi motivasi kepadanya.

“Bagi saya pribadi dan keluarga, ini menjadi semangat tersendiri untuk bisa sembuh lebih cepat. Kami haturkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tapsel dan Bapak Kasi Humas. Sudah mau datang ke sini, melihat kami wartawan yang sudah seperti keluarga,” sebutnya.

Pantauan awak media, selain itu, hadir juga wartawan dari Kontras Independent, Syahminan Rambe, SE.{ AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button