Berita Polres

Polsek Porsea Berikan Himbauan Kamtibmas Di Pojok Pemilu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, personil Polsek Porsea Polres Toba Aiptu Oloan Pangaribuan dan Briptu H Siagian intens berikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga di Desa Tangga batu I Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (15/6/2024)

Aiptu Oloan Pangaribuan dan Briptu H Siagian mengunjungi masyarakat dan memberikan himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2024

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang menjelaskan kegiatan tersebut merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Porsea

Pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas yang aman kondusif, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus komunikasi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat guna bersama- sama Mensukseskan Pemilu 2024.

Kami mengajak masyarakat Agar tidak mudah terprovokasi isu-isu sara maupun pemberitaan Hoax di Media Sosial.

Pihaknya pun berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya di Wilayah hukum Polres Toba. (Wd)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button