Giat Kepolisian

Polsek Torgamba Polres Labusel Giat Patroli Dialogis di Pusat Pasar Cikampak

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung dan pada masyarakat yang ada dipusat pasar tradisional Cikampak, Personel Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan patroli dialogis Unit Samapta Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan, Rabu (5/6/2024) sekira pukul 5.45 wib hingga selesai.

Personel yang melaksanakan patroli antara lain Kanit Samapta Polsek Torgamba AIPDA PF Tanjung, AIPTU Daniansyah dengan melaksanakan patroli berjalan kaki menyusuri pusat pasar tradisional Cikampak.

“Para personel melakukan patroli terkait dengan aktivitas masyarakat yang berada dipusat pasar Cikampak dengan berjalan kaki.

Petugas menghimbau kepada warga masyarakat yang beraktivitas di pusat pasar Cikampak supaya memarkirkan kendaraannya dengan rapi dan jangan menghalangi aktivitas masyarakat lainnya untuk berbelanja”.ujar Kapolsek Torgamba AKP Muhammad Ilham Lubis, S.H.

“Petugas patroli juga menghimbau kepada masyarakat yang memakai kendaraan roda dua dan roda 4 ataupun lebih supaya memarkirkan ditempat yang sudah disediakan agar aktivitas masyarakat berjalan dengan baik.

Petugas juga menghimbau kepada para pedagang maupun masyarakat lainnya supaya memperhatikan penukaran uangnya.

Apabila ditemukan uang palsu supaya segera melaporkannya kepada petugas yang berpatroli maupun ke Polsek Torgamba.

Dan bagi para pedagang yang berjualan agar jangan sampai memakai baju jalan agar aktivitas masyarakat lainnya dapat berjalan dengan baik”.sambung AKP Ilham Lubis. ( Ar,s )

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button