Berita Polres

Safari Subuh, Wakapolres Tanjungbalai Berpesan Tidak Mudah Percaya Berita Hoax di Tahun Politik

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Untuk menyambung tali silahturahmi dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra SH.MM melaksanakan Sholat Subuh berkeliling.

Kunjungan Wakapolres mendapat perhatian para jamaah di Mesjid At Taqwa Jl. julius Usman, Rabu (08/11/23) sekira pukul 04.30 wib, turut serta dihadiri Ketua DMI Kota Tanjung Balai H.DATMI IRWAN & Pengurus, Ketua BKM Mesjid at Taqwa ustadz Marwan Marpaung, Personil Polres Tanjung Balai yang tersprint dalam kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling Dakwah Kamtibmas (gassulingdamas) dan Jemaah masjid at Taqwa ±40 orang.

Waka Polres berpesan dalam kesempatan tersebut, “Terima Kasih kepada Ketua BKM yang sudah sudi kiranya menerima dan menyambut kami datang di Mesjid tercinta ini.

“Marilah kita bersyukur atas nikmat yang telah di berikan Allah SWT, Bapak ibu ditahun politik ini jadikan mesjid ini untuk tempat bersilaturahmi dan beribadah,
dan jangan kita jadikan mesjid ini menjadi tempat untuk Ajang kampanye
Sehingga membuat kita dapat berpecah bela dan bijaklah dalam menafsirkan pesan pesan dan kejadian yg terjadi akhir akhir ini agar tidak menshare hal hal yang tidak penting agar tidak menjadi fitnah dan isu hoax.

“Saya juga berpesan kepada para jamaah jangan mudah termakan oleh isu hoax Yang sangat sering beredar terutama di saat tahun politik ini dan jangan sampai kita terpecah belah hanya karna isu hoax tersebut, maka dari itu bapak bapak dan ibu ibu agar lebih bijak dalam menyikapi isu2 yang beredar saat ini

“Marilah kita mengajak anak kita lebih peduli dengan agama dan lingkungan agar anak kita terhindar dari narkoba dan pergaulan bebas.

“Apabila selama ini Personil Polres Tanjungbalai mungkin ada membuat masalah atas nama pimpinan dan pribadi kami mohon dimaafkan, tapi apabila anggota kami berbuat kebaikan dikampung kita ini, itu hanya semata mata Tugas dan Pengabdiannya kepada masyarakat. “Terang Wakapolres. (Wd)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button