Berita PolresGiat Kepolisian

Sat Lantas Polres Batubara Membantu Jamaat Gereja Menyebrang dan Mengurai Kemacetan Depan Gereja

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Batubara berikan Pelayanan kepada Masyarakat saat melaksanakan Ibadah di Gereja-Gereja di Wilayah Kabupaten batubara, Minggu, (26/05/2024).

Kapolres Batubara TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK, melalui Kabag Ops Kompol M. Surbakti saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Pengamanan Ibadah  di seluruh Gereja-Gereja di Wilayah Kabupaten batubara, Merupakan Wujud Pelayanan Polri kepada Masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan merasa aman dan nyaman saat melaksanakan Ibadah di Gereja.

Sat lantas Polres Batubara melaksanakan Pengaturan di depan gereja ,mengantisipasi kemacetan dan membantu para jamaat untuk menyeberang jalan,ujar Kasihumas.

“Koordinator dalam Pengamanan ini Kabag Ops Polres Batubara Kompol M. Surbakti, SH, menjelaskan Personil untuk Pengamanan di Gereja-Gereja yang ada di wilkum Polres Batubara dengan melibatkan 52 Personil,  paparnya.

Lanjut Kabag Ops, ” Selain Personil Polres Batubara melaksanakan Pengamanan di Gereja, ada juga Personil yang melaksanakan Patroli yaitu Personil Sat Lantas dan Personil Sat Samapta Polres Batubara dengan menggunakan Mobil DC Roda 4. Selama berlangsungnya kegiatan Ibadah di Gereja sampai dengan selesai pada pukul 13.00 Wib, seluruh Gereja di Kabupaten batubara dalam keadaan aman dan kondusif. “Ucap Kabag Ops.{ AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button