Berita PolresGiat Kepolisian

Satlantas Polres Labusel Laksanakan Giat Strong Poin Pagi Urai Kemacetan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Untuk mengurai kemacetan lalu lintas dibeberapa titik rawan macet pada waktu pagi hari, Satlantas Polres Labuhanbatu Selatan menggelar kegiatan Strong Poin Pagi dan melibatkan sejumlah personel Kepolisian lalu lintas yang ditempatkan diberbagai persimpangan dan ruas jalan utama, Kamis (8/8/2024).

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Riswanto, S.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan  kelancaran arus lalu lintas dipagi hari.

“Setiap pagi terutama pada jam-jam sibuk ketika banyak warga berangkat kerja dan anak-anak yang menuju sekolah, sering kali terjadi kemacetan.

Kami berharap dengan adanya kegiatan Strong Point pagi ini, masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan kelancaran saat berkendara akan tetapi tetap mematuhi peraturan yang ada”.ujar Kasat Lantas.

Selain mengatur lalu lintas, para personel yang terdiri dari AIPDA Kamal Siregar, BRIPDA Jendri Siburian, BRIPDA Ruben Sianturi, juga memberikan edukasi kepada pengendara mengenai pentingnya tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu yang ada.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat sekitar yang merasakan langsung manfaatnya.

Satlantas Polres Labuhanbatu Selatan berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa secara rutin guna menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button