Berita Polres

Sidang Pleno di PPK Simpang Empat Selesai, Polsek Simpang Empat Kawal Logistik Kembali ke Gudang KPUD Karo

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Simpang Empat Polres Tanah Karo, berikan pengamanan dan pengawalan logistik surat suara pemilu 2024 dari Kantor PPK Kecamatan Simpang Empat ke Gudang Logistik KPUD Karo.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah selesainya Sidang Pleno yang dilaksanakan sejak dua hari lalu.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Syahputra Ginting, S.H, mengungkapkan, pihaknya dini hari tadi, Rabu(21/02/2024) sekira pukul 01.00 WIB, tiba di Gudang Gudang KPUD Karo, dalam pengawalan logisitik surat suara pemilu untuk Kecamatan Simpang Empat.

“Dini hari tadi, sudah kita kawal 3 Unit Mobil Truk membawa logistik 335 kotak surat suara masyarakat Kecamatan Simpang Empat ke Gudang KPUD Karo. Selama pengawalan berjalan dengan aman dan baik”, kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, pengawalan tersebut merupakan rangkaian pengamanan pemilu, untuk memastikan keseluruhan rangkaian dapat berjalan aman dan baik tanpa ada kendala.

“Kita bersukur, satu Kecamatan di wilkum Polsek Simpang Empat sudah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif, dan untuk Kecamatan lain, yakni Naman Teran dan Merdeka, tetap kita kawal pelaksananya hingga ke Gudang KPUD Karo”, pungkas Kapolsek. [Ard,s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button