Berita PolresTop News

Silaturahmi ke Forkopimcam Sipirok, Kapolres Tapsel: Hindari Perpecahan, Sukseskan Pemilu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Saat melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimcam Sipirok, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, mengajak masyarakat untuk sukseskan Pemilu.

“Mari sukseskan Pemilu, dan hindari perpecahan di antara kita,” ungkap Kapolres di sela silaturahmi dan tatap muka dengan Forkopimcam di Aula Kantor Camat Sipirok, Kabupaten Tapsel, Kamis (11/1/2024) sore.

Selain itu, Kapolres mengajak semua masyarakat, untuk mendidik anaknya, menjadi generasi yang berakhlak. Sebab, anak-anak hari ini merupakan generasi penerus yang bakal menjadi pemimpin di Negeri ini.

“Untuk menciptakan generasi yang gemilang, salah satunya kita harus bentengi dari bahaya narkoba. Maka dari itu, saya berpesan, agar kita sama-sama menolak narkoba, tanpa toleransi,” ajaknya.

Kepada para Kepala Desa, Kapolres berharap, agar bisa menggunakan anggaran dengan bijak. Bagaimana caranya, agar dana desa dapat benar-benar terasa manfaatnya bagi seluruh masyarakat.

“Sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah daerah, Kepala Desa memiliki tanggungjawab mengelola anggaran dana desa, demi kesejahteraan masyarakat,” sebut Kapolres.

Tampak mendampingi Kapolres antara lain, Kasat Binmas Polres Tapsel, AKP Daulat MZ Harahap. Kasi Propam Polres Tapsel, AKP Tri Harjanto. Serta, Kapolsek Sipirok, AKP Penggar M Siboro.

Hadir juga, Camat Sipirok, Syahrudin Perwira Siahaan. Direktur RSUD Kabupaten Tapsel, Firdaus Batubara. Serta, para Tokoh Masyarakat, Adat, Pemuda, dan Agama. Kemudian, juga hadir para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Sipirok. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button