Berita Polres

Tim Sepakbola U-12 Polsek Kotarih Raih Juara Dua

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tim Sepakbola anak U-12 binaan Polsek Kotarih berhasil meraih juara dua turnamen sepakbola U-12 yang di selenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78 bertempat di lapangan Polres Sergai di Sei Rampah Sabtu (29/06).

Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba, SHi, MH didampingi Wakapolsek Ipda Brimen, SH, MH, membenarkan kegiatan tersebut merupakan upaya kepedulian Polri membawa dampak positif bagi sekitar wilayah tugas.

“Kita bersyukur dapat berperan membawa anak-anak kita generasi penerus melewati tahapan babak penyisihan sampai final dan meraih juara dua. Terimakasih kepada Pelatih, Tim pemain, personil TNI-Polri, para Kades dan warga yang peduli mendukung Tim Sepakbola anak U-12 binaan Polsek Kotarih,” ujarnya.

Mengawali sambutan Ketua KONI Sergai Usman Efendi Sitorus sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepedulian menyelenggarakan turnamen olahraga sepakbola usia dini untuk membina dan melahirkan potensi bibit pemain nasional seperti Arkhan Fikri mengharumkan nama Serdang Bedagai bahkan Indonesia sebagai dan tim nasional Indonesia.

“Ada beberapa cabang olahraga yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 untuk menggalakan gelora olah raga generasi muda dan melahirkan potensi bibit atlit prestasi di Sergai,” ujar Ketua KONI yang akrab dipanggi Ustor.

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dalam sambutannya mengatakan kegiatan olah raga pastinya akan membawa dampak positif  yang dapat melahirkan atlet berprestasi dan adanya event ini juga mampu menghidupkan UMKM di sekitar lokasi kegiatan.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-78 untuk jajaran Polri. Kami ucapkan terimakasih apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polres Sergai yang telah mengadakan turnamen olah raga seperti ini,” kata Bupati.

Meski diguyur hujan gerimis namun para peserta dan masyarakat sekitar tampak antusias menyaksikan laga final dan penutupan turnamen serta penyerahan medali tropi kepada para pemenang.

Tampak diatas podium Kapolsek Kotarih Iptu Forkopimda, Ipda Brimen, Pelatih, para pemain satu persatu menerima kalungan medali juara dan piala tropi dilanjutkan foto bersama Forkopimda serta melakukan yel-yel selebrasi. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button