Berita Polres

Waka Polres Labuhanbatu Hadiri MoU Pemberangkatan Haji Antara Pemkab dan PT KAI

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Waka Polres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, SH, MH, menghadiri penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama antara Pemkab Labuhanbatu dan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Minggu,19/05/24.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar dan Kepala Divisi Regional l Sumatera Utara PT KAI Mohamad Arie Fathurrochman.

Mohamad Arie Fathurrochman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemkab Labuhanbatu yang ke dua kalinya mempercayakan kereta api sebagai transportasi bagi jemaah haji dari Rantauprapat menuju Medan.

“Mudah-mudahan kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan tepat waktu. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu.  Semoga kerja sama ini terus berlanjut sampai ke tahun-tahun berikutnya.

Plt Bupati Labuhanbatu mengatakan, semoga para jemaah haji yang menggunakan jasa kereta api puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Mudah-mudahan jamaah kita yang akan berangkat dengan Kreta Api ini merasa puas, aman dan nyaman.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard Malau SIK MH melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH, mengatakan, pihaknya siap melakukan pengamanan dan pengawalan pada saat proses pemberangkatan para calon Jemaah Haji menuju Embarkasi Medan.

“Polres Labuhanbatu akan mengerahkan personel gabungan dari berbagai Satuan Fungsi seperti Satlantas, Satreskrim dan Sat Intelkam serta Sie dokkes untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Calon Jamaah Haji dan kerabatnya yang mengantar pada saat pemberangkatan.

Tampak hadir Dandim 0209/ LB, Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro, SIP,  Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kompol Rapi Pinakri, SH, SIK, MH, perwakilan Kakan Kemenag Labuhanbatu, Ketua MUI Labuhanbatu dan para pejabat di lingkungan Pemkab Labuhanbatu. [ARS]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button