Berita Polres

Wakapolres Labuhanbatu Selatan Memimpin Apel Persiapan Pengamanan di Kantor PPK Kec. Torgamba

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Labuhanbatu Selatan, Sabtu 17 Februari 2024 – Wakapolres Labuhanbatu Selatan, KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H, memimpin apel persiapan pengamanan di kantor PPK Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam arahannya, KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H, menegaskan pentingnya pelaksanaan tugas dengan baik dan sikap humanis terhadap masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H, memberikan pengingat kepada personel Polres Labuhanbatu Selatan yang bertugas melakukan pengamanan di kantor PPK Kecamatan Torgamba agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Beliau juga menekankan pentingnya bersikap humanis terhadap masyarakat yang berkunjung ke kantor tersebut, sebagai bagian dari pelayanan kepada publik.

Tidak hanya itu, Wakapolres juga menjalin komunikasi yang baik dengan petugas PPK Kecamatan Torgamba dan mengajak mereka untuk bekerja sama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman serta kondusif. Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara kepolisian dan instansi terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat.

Apel tersebut mendapat sambutan positif dari para personel kepolisian dan petugas PPK Kecamatan Torgamba, yang siap bekerja sama demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Dengan adanya upaya-upaya pengamanan dan kerja samanya, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman serta kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian dan pemerintah setempat.

Kegiatan tersebut juga menjadi bukti nyata bahwa aparat kepolisian selalu siap dan tanggap dalam mengantisipasi serta melakukan langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan. Dengan adanya peran serta dari berbagai pihak, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi setiap individu yang beraktivitas di wilayah tersebut.

KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H, juga menekankan bahwa keamanan merupakan tanggung jawab bersama, dan dengan adanya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua pihak. Dengan semangat dan tekad yang kuat, Polres Labuhanbatu Selatan siap menjaga keamanan dan ketertiban demi kesejahteraan masyarakat.

Dengan demikian, apel persiapan pengamanan di kantor PPK Kecamatan Torgamba yang dipimpin oleh Wakapolres Labuhanbatu Selatan, KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H, menunjukkan komitmen yang kuat dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat juga menunjukkan bahwa pihak kepolisian peduli dan siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Wd)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button