Giat Kepolisian

Wujudkan Sinergitas dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Rutin Melaksanakan Sambang di Desa Binaannya

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh terus melakukan Sambang di Desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga Desanya untuk tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, Selasa (28/05/2024)

Seperti pada hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh nampak bertatap muka dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan Pesan-pesan dan Himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Personil  di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Toga, Tomas, Toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas” jelas Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan dan Pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sehingga Bhabinkamtibmas berharap kepada warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Lima Puluh khususnya di Desa binaannya.

Sementara itu Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, S.H, S.IK, Melalui Kapolsek  Lima Puluh AKP TUKKAR L SIMAMORA S.H., M.H mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan personil Polri dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, selain itu pelaksanaan sambang desa juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat. ( Ar,s )

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button