Berita PolresGiat KepolisianTop News

Dukung Pramuka Kapolres Sergai Hadiri Apel Hari Pramuka ke-62

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta menghadiri apel peringatan Hari Pramuka ke-62 tahun 2023 yang digelar di Lapangan Bola Kaki Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Rabu (25/10/2023).

Bertindak selaku pimpinan apel, Bupati Sergai H Darma Wijaya yang juga selaku Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Sergai.

Dalam amanatnya, Darma Wijaya mengucap syukur gerakan Pramuka dapat terus maju dan berkembang, serta berkiprah untuk membantu masyarakat dan program program pemerintah, serta menangani pendidikan nonformal dalam pembentukan karakter

Dalam kesempatan itu, Bupati Sergai disaksikan Kapolres juga menyerahkan penghargaan Pancawarsa kepada pengurus dan anggota Pramuka Sergai.

Kasi Humas Ipda Brimen SH MH, menyampaikan harapannya bahwa tema ‘Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional’ akan membawa Gerakan Pramuka ke tingkat yang lebih tinggi, membangun fondasi yang kokoh bagi kemajuan organisasi ini, serta memberikan kontribusi positif bagi masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Polres Sergai mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-62, Gerakan Pramuka akan

semakin kuat dalam membentuk pribadi yang profesional, etis, dan sesuai proporsi dalam menghadapi berbagai tantangan.” tegasnya.

Turut Hadir, unsur Forkopimda Sergai, Sekdakab HM Faisal Hasrimy selaku Ketua Kwarcab Pramuka Sergai, para Kepala OPD, camat dan kepala sekolah serta pengurus Pramuka se-Kabupaten Sergai.{ AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button