Berita Polres

Jaga Sinergitas, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Kunjungi Kelurahan Karya Jaya

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka menjaga sinergitas antara Pemko Tebing Tinggi dengan Kepolisian, Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi mengunjungi dan melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Selasa (21/05/24).

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan dengan didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Kuat Sihotang, Aipda Juardi B Gultom dan Bripka Handi Oky Manalu, dan disambut oleh Staf Kelurahan Karya Jaya.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin dan memupuk rasa kebersamaan melalui sinergitas antara Pemko Tebing Tinggi dengan Kepolisian khususnya Polres Tebing Tinggi dibidang keamanan. Hal ini untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dan dapat menekan angka kriminalitas agar terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dikunjungan tersebut, Kasat Binmas mengajak Staf Kelurahan untuk dapat membantu Kepolisian dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengaktifkan kembali Pos Satkamling dilingkungan pemukiman masyarakat. Ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian dan kejahatan lainnya serta menghimbau untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

“Saat ini Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dan bila masyarakat mengalami maupun melihat suatu tindak pidana, agar segera menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044”, sebutnya diakhir kegiatan. [ARS]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button