Berita PolresGiat Kepolisian

Jelang Pemilu, Kapolres Tapsel Minta Masyarakat Waspada Hoaks

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Jelang Pemilu yang sudah di depan mata, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, minta kepada segenap masyarakat agar waspada akan informasi palsu atau hoaks.

“Jelang Pemilu ini, kami minta setiap masyarakat berpartisipasi aktif dan waspada akan berita hoaks,” ungkap Kapolres saat tatap muka dengan masyarakat dan Forkopimcam di Marancar, Kabupaten Tapsel, Rabu (17/1/2024) siang.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Marancar ini, ia juga mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dengan Kepolisian guna mencegah berbagai aktivitas yang mencurigakan. Terlebih lagi, tindakan yang memicu gangguan Kamtibmas.

“Oleh karenanya, kami mohon agar kita bersama tingkatkan kesadaran Kamtibmas. Karena, tanpa dukungan masyarakat, Polri tak akan bisa bekerja sendiri,” terang Kapolres.

Tak lupa, AKBP Yasir juga mengajak masyarakat untuk dukung demokrasi yang bersih dan tertib serta, menghindari setiap aksi provokasi. Lalu, ia berpesan agar bersama melawan narkoba. Jangan takut melaporkan peredaran narkoba.

“Tingkatkan kesadaran akan bahaya narkoba dengan, ciptakan lingkungan bebas dari narkoba,” ajaknya.

Terakhir, ia memotivasi masyarakat untuk mendukung anak-anaknya supaya berani bermimpi. Caranya, dengan meningkatkan rasa percaya diri, serta wujudkan masa depan penuh harapan.

“Dengan demikian, harapan kita akan lahir generasi emas dari Kabupaten Tapanuli Selatan yang kita cintai ini di kemudian hari,” tutup Kapolres.

Tampak hadir mendampingi Kapolres antara lain, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Sisworo, SH, MH. Kasat Intelkam Polres Tapsel, AKP Hasudungan Butarbutar. Kasi Propam Polres Tapsel, AKP R Tri Harjanto, SH.

Kemudian, Kapolsek Batang Toru, Iptu Recky Nelson Tarigan. Danramil 01/Batang Toru, Kapten Inf Halasson Sirait. Camat Marancar, Rosanni Pasaribu, SPd. Kades Poken Arba, Hotli Syariat Sormin. Serta, para Lurah dan Kepala Desa se-Marancar. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button