Berita PolresBincang-bincangTop News

Kapolres Tapsel Sentuh Aspek Ekonomi dan Pertanian, Sukseskan Kesejahteraan Masyarakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Saat bincang hangat dengan para petani, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, beri motivasi agar lebih semangat lagi dalam bekerja.

“Dengan semangat yang tinggi, kita berharap, dapat meningkat hasil atau produktivitas pertanian,” ujar AKBP Yasir saat beri motivasi sembari bincang hangat dengan petani di Desa Panompuan Jae, Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapsel, Sabtu (20/1/2024) sore.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan. Selain itu, petani juga bisa sampaikan keluhannya ke Polisi lewat Bhabinkamtibmas.

“Sehingga, apapun aspirasi atau keluhan petani, bisa kita tampung dan kita suarakan ke pihak-pihak terkait. Kami berharap, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat selalu membawa manfaat,” terangnya.

Menurut Kapolres, tujuan kunjungan ini yaitu untuk mempererat hubungan silaturahmk antara Kepolisian dan petani. Serta, bertujuan juga untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan di tingkat lokal.

“Polri saat ini tidak hanya menggalang hubungan dengan masyarakat di sektor keamanan saja. Lebih dari itu, bagian-bagian lain seperti, ekonomi dan pertanian, juga kita sentuh. Agar terjadi kesejahteraan di masyarakat,” tukas Kapolres.

Sementara, Faisal Sormin, mewakili petani yang dikunjungi, mengapresiasi Kapolres Tapsel atas kepeduliannya terhadap nasib mereka. Menurut Faisal, selama ini, Polri memang selalu berupaya untuk hadir di setiap persoalan masyarakat.

Tampak mendampingi Kapolres saat kunjungan antara lain, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Sisworo, SH, MH. Dan Kasat Intelkam Polres Tapsel, AKP Hasudungan Butarbutar. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button