Berita Polres

Kapolsek Batang Toru Hadiri Upacara Bulan K3 Nasional

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolsek Batang Toru, Iptu Recky Nelson Tarigan, hadiri Upacara Bulan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) Nasional, Kamis (18/1/2024) pagi.

Upacara berlangsung di Lapangan Bola Pelangi Camp PT Agincourt Recources (AR) di Kelurahan Aek Pining, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Peringatan Bulan K3 Nasional kali ini, mengangkat tema: “Terwujudnya Pekerja Layak yang Berbudaya K3 guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Setiap Tempat Kerja”.

Menurut Kapolsek, semangat peringatan Bulan K3 Nasional ini, hendaknya menjadi motivasi bagi semua perusahaan, agar lebih maksimal dalam memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan para pekerja.

“Begitu juga dengan para pekerja, hendaknya momentum ini menjadi sarana dalam meningkatkan rasa kesadaran akan pentingnya bekerja dengan mengedepankan kesehatan dan keselamatan kerja,” ujar Kapolsek.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektu Upacara yaitu, General Manager PT AR, Rahmad Lubis. Hadir juga, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Ta. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button